qnc jelly gamat

avatar

qnc

QnC Jelly Gamat merupakan produk multikhasiat dengan tingkat penyerapan tinggi, diciptakan dari teripang laut dan perpaduan bahan alami lainnya. http://www.obatsakitpinggangterbaik.com/jelly-gamat-qnc/

Obat Penyakit Mata Glaukoma Tradisional

qnc ,2018/03/31
Obat Mata Glaukoma Tradisional Paling Mujarab Terbaik



Glaukoma adalah penyakit yang merusak saraf optik mata Anda. Biasanya terjadi ketika cairan menumpuk di bagian depan mata Anda. Cairan ekstra itu meningkatkan tekanan di mata Anda yang pada akhirnya merusak saraf optik. Glaukoma adalah penyebab utama kebutaan bagi orang yang berusia di atas 60 tahun. Tetapi kebutaan dari glaukoma sering dapat dicegah dengan pengobatan dini.

Bagaimana saraf optik rusak oleh glaukoma sudut terbuka?

Beberapa penelitian besar telah menunjukkan bahwa tekanan mata merupakan faktor risiko utama untuk kerusakan saraf optik. Di depan mata ada ruang yang disebut ruang anterior. Cairan bening mengalir terus menerus keluar-masuk ruangan dan memberi makan jaringan di sekitarnya. Cairan meninggalkan ruang di sudut terbuka tempat kornea dan iris bertemu. (Lihat diagram di bawah ini.) Ketika cairan mencapai sudut, mengalir melalui meshwork spons, seperti saluran pembuangan, dan meninggalkan mata.

Pada glaukoma sudut terbuka, meskipun sudut drainase "terbuka", cairan melewati terlalu lambat melalui tirus meshwork. Karena cairan menumpuk, tekanan di dalam mata naik ke tingkat yang dapat merusak saraf optik. Ketika saraf optik rusak akibat tekanan yang meningkat, glaukoma sudut terbuka dan kehilangan penglihatan - dapat terjadi. Itu sebabnya mengendalikan tekanan di dalam mata itu penting.

Faktor risiko lain untuk kerusakan saraf optik berhubungan dengan tekanan darah. Jadi, penting juga untuk memastikan bahwa tekanan darah Anda pada tingkat yang tepat untuk tubuh Anda dengan bekerja sama dengan dokter medis Anda.

Gejala Glaukoma

Pada awalnya, glaukoma sudut terbuka tidak memiliki gejala. Itu tidak menyebabkan rasa sakit. Visi tetap normal. Glaukoma dapat berkembang di satu atau kedua mata.

Tanpa pengobatan, orang-orang dengan glaukoma perlahan-lahan akan kehilangan penglihatan tepi (sisi) mereka. Karena glaukoma tetap tidak diobati, orang dapat kehilangan objek ke samping dan keluar dari sudut mata mereka. Mereka sepertinya melihat melalui terowongan. Seiring waktu, penglihatan langsung (tengah) dapat berkurang sampai tidak ada penglihatan yang tersisa.

Perawatan Glaukoma

Perawatan segera untuk stadium awal, glaukoma sudut terbuka dapat menunda perkembangan penyakit. Itu sebabnya diagnosis dini sangat penting.

Perawatan glaukoma termasuk obat-obatan, laser trabeculoplasty, bedah konvensional, atau kombinasi dari semua ini. Sementara perawatan ini dapat menyimpan penglihatan yang tersisa, mereka tidak meningkatkan penglihatan yang sudah hilang dari glaukoma.

Obat-obatan . Obat-obatan, dalam bentuk obat tetes mata atau pil, adalah perawatan awal yang paling umum untuk glaukoma. Secara teratur, tetes mata ini menurunkan tekanan mata. Beberapa obat menyebabkan mata menjadi kurang cair. Lain-lain menurunkan tekanan dengan membantu cairan mengalir dari mata.

Sebelum memulai perawatan glaukoma, beri tahu ahli perawatan mata Anda tentang obat-obatan dan suplemen lain yang Anda minum. Kadang-kadang tetes dapat mengganggu cara kerja obat lain.

Obat glaukoma harus diminum secara teratur seperti yang diarahkan oleh ahli perawatan mata Anda. Kebanyakan orang tidak punya masalah. Namun, beberapa obat dapat menyebabkan sakit kepala atau efek samping lainnya. Misalnya, tetes dapat menyebabkan rasa pedih, panas, dan kemerahan di mata.

Banyak obat tersedia untuk mengobati glaukoma. Jika Anda memiliki masalah dengan satu obat, beri tahu ahli perawatan mata Anda. Perawatan dengan dosis berbeda atau obat baru mungkin bisa dilakukan.

Karena glaukoma sering tidak memiliki gejala, orang mungkin tergoda untuk berhenti minum, atau mungkin lupa untuk mengambil, obat mereka. Anda perlu menggunakan tetes atau pil selama mereka membantu mengontrol tekanan mata Anda. Penggunaan biasa sangat penting.

Obat Mata Glaukoma Tradisional Mujarab Walatra sehat mata softgel

Walatra sehat mata softgel adalah produk herbal kesehatan mata yang dapat Anda jadikan sebagai Obat mata glaukoma herbal mujarab terobosan terbaru. Merupakan perpaduan antara komposisi herbal, nutrisi dan teknologi canggih.

Terbuat dari sejumlah kompososisi bahan-bahan alami yang dapat membantu mempertajam penglihatan seperti :

Ekstrak blueberry 40 %
Ekstrak wortel 10 %
Ekstrak acai berry 5 %
Ekstrak greentea 10 %
Ekstrak biji anggur 20 %
Ekstrak jeruk bergamot 5 %
Ekstrak bunga canola 5 %
Ekstrak bunga matahari 2.5 %
Ekstrak ginkgo biloba 2.5

Ginkgo biloba adalah antioksidan. Dalam satu penelitian pasien dengan glaukoma sudut terbuka kronis, dilaporkan bahwa ginkgo "tampaknya meningkatkan bidang visual pada beberapa." Namun, penelitian ini dikritik karena kurang terkontrol. Lebih banyak studi jangka panjang perlu dilakukan untuk menentukan apakah ginkgo terbukti berpengaruh pada bidang visual. Ginkgo biloba meningkatkan aliran darah okuler dan dapat memberikan efek neuroprotektif.

Sudah lama diketahui bahwa ginkgo meningkatkan sirkulasi darah, mungkin dengan mengurangi kecenderungan darah menggumpal dan dengan demikian membantu menjaga aliran darah ke jaringan sensitif, seperti otak dan saraf optik. Peningkatan aliran darah ke organ-organ ini, para peneliti beralasan, dapat meringankan jalannya glaukoma.

Para peneliti mencatat bahwa perbaikan bidang visual dapat terjadi baik dari fungsi sel retina ganglion yang meningkat atau peningkatan fungsi kognitif. Pada titik ini, tidak jelas apakah manfaat neuroprotektif ginkgo berasal dari peningkatan aliran darah ke otak atau ke mata, atau keduanya. Terlepas dari itu, ginkgo memiliki banyak manfaat, dan banyak penelitian mendukung kemampuan obat kuno ini untuk meningkatkan fungsi kognitif pada orang dewasa lanjut usia.

Sumber : Obat Penyakit Mata Glaukoma Tradisional Ampuh

< November 2018 >
S M T W T F S
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
Rekomendasi WaGoMu
Kategori
Artikel Terdahulu
Komentar Terbaru
QR Code
QRCODE
Akses Counter
Langganan Membaca
Dengan memasukan Alamat E-mail dan mendaftarkannya, Pemberitahuan mengenai Tulisan terbaru di Blog ini akan dikirimkan melalui E-mail. Untuk memberhentikan klik →Disini
Jumlah Pembaca Saat ini 0 Orang
Profile
E-mail ke Owner

Komentari

Nama
Url
Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
削除
Obat Penyakit Mata Glaukoma Tradisional
    Komentar(0)